Kamis, 10 Maret 2016

Gua sayang dia!

Asli ini cukup sulit dari yang gue bayangin🙈. jadi penulis itu ga gampang bro! Ketika kami kehabisan inspirasi maka tamatlah sudah.. mampus lu dikejar deadline!! 💀👻 Engga ketang,kami ga pernah kehabisan akal😎 #skip

Haha minggu kemarin gue habis selesai pemotretan nih😘 foto studio sama sahabat-sahabat tercinta gue. O*pai hunter, adalah nama yang kami berikan untuk "kami". Banyak cerita seru di balik pemotretan kemarin haha mulai dari sibuk milih gaya,sibuk make up,sibuk nyari tempat nongkrong sampe-sampe tragedi tisu erin haha(spoiler._.)
Skip! bukan itu yang mau gue bahas-_-.

😊☺😉😍😘

X: Lo tau ngenes?
Y: Iya ngenes,filmnya ernest prakasa kan?
X: Bukan bukan bukan..bukan ngenes yang itu:v ini lebih ngenes lagi dari ngenes yang pake T itu (Ngenest:kadang hidup perlu ditertawakan;Ernest Prakarsa;2015)
Y: Lalu apa senpai?
X: Ini ngenes yang diambil dari kata jones ituloh:'v
Y: Oooh Jomblo Ngenes maksud lo?
X: Iye coeg😄
Jadi jomblo itu enak ga enak gengs:" enaknya kita bebas lakuin apa aja tanpa harus membuat seseorang khawatir dan nyariin kita(kecuali emak sama bapak lu). Ga enaknya,ketika temen-temen lo punya doi,ujung-ujungnya lo yang jomblo bakal merasa sendirian dan terlupakan. Perlahan-lahan.
Oke karna gue terlalu sensitif sama kata "jomblo" kita ganti jadi "tuna asmara" keren ga? 😏 itu menurut KBBI deng:v
Oke kita ganti lagi jadi "mblo" aja gimana?
seorang mblo bukan berarti mereka gak laku gengs,ada banyak alasan kenapa mereka masih sendiri,kebanyakan sih bilangnya "belum nemu yang pas" tapi ada juga yang bilang "lagi pengen sendiri dulu" :3. Hhhh sungguh jawaban yang sangat klasik🐽.
Kaya gue dong,kenapa masih jomblo? "Karna,belum nemu yang mau"

Ica,Tiwi,Dera(cowo) adalah ketiga sahabat gue yang udah taken alias udah punya doi. Rabu 09 Maret 2016 mereka bertiga berkunjung ke rumah gue.Betapa bahagianya gue yang ngebangke di rumah ini karna diliburin sama sekolah yang sedang melaksanakan uas kelas 12,di kunjungi oleh 3 manusia harimau😍🐯.
Tiwi adalah orang yang pertama datang lalu disusul oleh ica dan dera.
Si ica sama si dera ini entah kenapa rempong banget gengs,- bawa-bawa keresek warna orange gede dan 1 gulungan kertas kado:v Ternyata isi dari keresek itu adalah tas sekolah baru punya si ica,harganya 65k dooong murah pisan anjay;( selain ada tas sekolah ada juga beberapa novel yang baru mereka beli. Dan ada satu benda yang lebih menarik disana,sebuah kotak kecil warna hijau tosca ada pita manja di atas kotaknya.
"Wiih,ini buat doi lu?" tanya gue pada dera saat membuka tutup kotak kecil tersebut dan ternyata isinya kalung gengs:3. "Berapaan?" Lanjut tiwi. "**0 ribuan" jawab dera. "Anjay niat bangetlah,terharu gua" kata gue menanggapi jawaban dera.
Ada sesuatu yang mengutik hati gue.

Sore itu,kami habiskan untuk ngebantuin si dera bikin surprise kecil buat doinya yang ulang tahun tepat tanggal 12 besok,di rumah gue. Rumah gue sekarang udah kaya toko-toko aksesoris yang siap sedia membungkus hadiah. Gratis. :v
Senja mulai memudar,adzan maghrib sudah berkumandang,nyamuk-nyamuk berteriak kelaparan dan kami masih hanyut dalam pembicaraan yang super asik yang bikin awet muda. Tiwi cerita waktu dia photobox sama doinya,ica cerita kalo ntar hari kamis dia mau ketemuan sama doinya yang beda sekolah,dera juga masih asik dengan gadgetnya bbman sama doinya:'3
Gue yang mblo?? Yaaa gua mah memerankan peran gue sebagai seorang sahabat,sebaik mungkin😊.
Kini kami hampir selesai ngebantuin si dera,tinggal di beri sedikit sentuhan manis. kami tuliskan wish di kertas warna ping buat doinya dera.
"Sok,wish nya apa?" Tanya ica.
"terserah lu aja,gua kagak bisa"
"Yey,harusnya juga lo yang bikin sendiri. Seaneh,sesimple atau segaknyambung apapun itu seenggaknya itu berasal dari lo,-" gue mulai kesel:'v
Yaaa apapun yang terjadi,akhirnya kado itu selesai juga,dan entah kenapa gue kelelahan banget😩.
Tepat pukul 7 malam mereka bertiga angkat kaki dari rumah gue. Dera,ica,tiwi bilang makasih dan perlahan-lahan mereka hilang dari pandangan gue. Gue Tersenyum dan yup! selalu ada sebuah hal baru yang gue dapet😊.

Tiwi,gue tau banget seberapa besar perjuangan dia buat doinya,gue tau banget berapa lama dia waitingin doinya,gue tau setiap keluh kesah dia soal doinya yang susah banget di ajak jalan. Tapi akhirnya,doinya mau juga di ajak jalan,dan raut wajah bahagia terpancar dari wajahnya yang berhiaskan kacamata itu😊.
Ica,gue juga tau betapa besar rasa sayang dia buat doinya. Kalo kalian tau gengs,doinya ini supeeeeer duper cueeeeeek! dingin banget dan lebih dingin dari es di kutub utara gengs😅 ini kalo lo ngobrol sama doinya si ica,sekali dia menghembuskan nafas bisa-bisa lo jadi es pahat yang di pajang di snowworld😂 kalo gue jadi si ica mungkin gue udah nyanyi lagunya raisa yang "say bye bye" :v. Tapi ica lebih kuat dari gue,dia punya mantel tebal yang cukup hangat untuk melelehkan sikap dingin doinya😉.
Dera...???? Senpai yang paling absurd dan entah ga punya otak atau emang gimana gue ga ngerti😐 yang jelas dia dan doinya adalah pasangan paling absurd yang pernah gue tau. Mereka mah saling nindas satu sama lain;(,tapi rame siah gengs kalo ngeliat mereka😂 setau gue mereka adalah beruk(baca:monyet🙈) yang di persatukan oleh kata "gua nyaman sama lu".

Hahaha.. kalo gue jadi mereka mungkin gue udah "say bye bye" sama pasangan gue😄. Kadang gue bingung sama mereka kenapa masih bisa betah sama doinya masing-masing._. Gue terus buka mata dan hati gue mencari jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan gue itu:v Dan akhirnya jawaban itu muncul dengan sendirinya tanpa harus gue cari.
Gua sayang dia.
Yaaa cukup dengan kata gua sayang dia semua pertanyaanpun terjawab😊.
Gue banyak belajar dari mereka,dan sekarang gue tau apa yang salah dari hubungan gue yang gagal sebelumnya.
Pertama ketika lo tertarik sama seseorang pastiin itu suka beneran atau cuma penasaran(Raditya Dika;single). Ketika lo udah tau itu,lo pastiin juga kalo lo siap terima dia apa adanya. Nyalakan 1 lilin api kesabaran dan berusahalah menjaga api itu supaya ga cepat padam,tapi bagaimanapun juga sebatang lilin yang menyala pasti akan meleleh dan habis. Jadi bersiaplah;)
Dan yang paling penting berjanjilah sama diri lo sendiri,jangan pernah kecewain pasangan lo.
Apalagi kalo seorang cewe udah di buat kecewa itu sama kaya negara api bakal menyerang. perasaannya akan memudar. -Dera-

Gue hanya memotret sebuah cerita kecil tentang kisah cinta SMA yang kadang sulit untuk di pahami. Sebuah potongan gambar kisah cinta SMA dari seluruh dunia.
Gue sendiri ga ngerti-ngerti amat soal cinta,tapi gue selalu belajar memahaminya untuk hubungan gue selanjutnya;).
Kuncinya adalah terima pasangan lo apa adanya dulu baru ada apanya biar hubungan lo terus maju kaya lagunya tulus:3.
Habiskan masa SMA lo sebaik mungkin gengs karna ini adalah part dimana lo akan tau betapa pentingnya belajar untuk masa depan,siapa itu sahabat dan lo bakal melihat ending dari sebuah cerita cinta monyet...

Ini adalah foto yang di ambil sore itu,foto yang memberitahu bahwa ada sebuah cinta yang luar biasa disana.
lo ga usah tanya gue yang mana yang jelas gue satu-satunya "mblo" diantara kami berempat/-\ T_T.
Mungkin gue memang seorang tuna asmara,tapi gue... kaya akan cinta untuk menyadarkan mereka yang buta karnanya.

@kristinawidia3

I T I N G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar