Jumat, 19 Februari 2016

First Blog in 2016: Repost: my profil

April ke februari,hmmm hampir satu tahun yang lalu blog ini off! Yang pertama gue minta maaf sebelumnya karna dalam jangka hampir satu tahun itu gue ga ngepost apapun alias menghilang. Blog ini bukan off tapi vakum. Gue ga ngeblog bukan berarti gue ngelupain blog ini,justru gue bener2 kangen ngeblog disini:').
Banyak kendala yang membuat gue ga pernah posting lagi setaun kebelakang,salah satu faktor yang paling mempengaruhi gue adalah "Malas". Ya malas emang selalu menang dalam hal apapun,-.
Yang  kedua gue berterimakasih banget sama Tuhan YME yang masih terus sayang sama gue,menyertai gue kemanapun gue pergi dan memberikan anugrah2nya yang indah yang gak pernah berhenti mengalir buat gue😘. Gue masih dikasih kesempatan buat ngeblog disini❤
Gue ingin memulainya kembali. Memulainya dari 0,00000099%.
Minna san,otsukaresamadeshita ne!^_^

Gue bukan lagi anak kecil yang sedang menunggu pubertas datang buat merubah bentuk fisik dan kepribadiannya,gue adalah seorang gadis yang sedang membangun mimpi2 gue.
Sebenarnya tanpa harus gue buat profil ini kalian perlahan akan tau siapa gue. Nama gue siapa,hobby gue apa,temen2 gue siapa dan masih banyak lagi. cerita singkatnya ada di post gue beberapa tahun yang lalu yang masih bisa kalian baca sampe sekarang:v

Fasilitas gue buat ngeblog sampe sekarang sebenarnya gue masih pake fasilitas seadanya,jadi harap di maklum kalau tampilan blog dan isinya masih sangat sederhana. Tapi gue bakal berusaha buat ngembangin ini blog supaya menarik and easy to read.😊
Masih dengan mimpi2 gue yang dulu..gue yakin gue pasti bisa nyusul blogger2 idola gue!!💪
(Cc: @radityadika , @kevinchoc)
Gue berkecimbung di dunia tulis menulis sejak masih duduk di bangku SD,iya yang hanya sekedar nulis buku harian yang super duper alay. Sewaktu di SMP gue mulai cari tau gimana caranya supaya tulisan2 gue bisa dibaca semua orang,supaya apa yang ingin gue sampaikan benar2 bisa tersampaikan ke hati setiap orang. Asal kalian tau,blog ini lahir dari sebuah handphone yang sekarang entah bangkenya kemana:v
Perlahan blog ini muai berkembang walaupun cuma gue doang yang baca setidaknya ini bisa jadi modal awal buat gue ngeblog di blog yang lebih dari yang sekarang.

Gue memang mencintai barisan kata,tapi gue belum cukup pandai untuk bersajak.
Gue memang ga bisa berlisan tapi gue mampu untuk bersurat.
Setiap kata yang terlahir dari hati pasti akan sampai ke hati yang lain.
Mencintai barisan kata bukannya hanya sebatas cinta yang bisa dinikmati antara gue dan kata tersebut. Tapi mecintai barisan kata adalah aku,kamu,dia dan mereka bisa mencintainya dan mata kita akan terbuka untuk bisa melihat dunia yang tak pernah terduga😊.

@kristinawidia_

I T I N G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar