Rabu, 26 Februari 2014

GUE DAN COBOY JUNIOR:')

huaaaaaaa.....tanggal 23 februari udah lewat ya?? :') sumpah..sejarah banget tuh tanggal! kali ini gue mau cerita tentang gua dann coboy junior yang sekarang jadi CJR:') coboy junior,iya dia adalah idola kebanggaan gue..mereka itu terdiri dari iqbaal,kiki,aldi,dan bastian. Pertama kali suka sama coboyjr itu,bisa di bilang dari awal bgtlah. Tau coboyjr dari dahsyat dan mulai suka itu waktu di hitam putih:'D. pertama suka di coboyjr itu iqbaal hahahaha gue cari tau tentang mereka,gue follow twitter mereka pokoknya semua tentang mereka gue ikutin haha. sampai waktu mereka maen sinetron ''hanya kamu'' gue mulai suka sama bastian:'). hari-hari gue mulai menyenangkan karna mereka hahah,gara-gara mereka gue punya banyak temen dan kenalan,banyak bgt kenalan gue dari jakarta,sumatra,sulawesi,batam,sampai bali:0 kita tergabung dalam COmate alias coboy junior mate:'D selain itu fllwr twitter gue jga nambah dan itu kebanyakan comate ahahah.gue mulai sayang sama mereka.Sampai akhirnya....kita semua di pertemukan di ferewwel concert tgl 23 feb kemaren. ASLI GUE SEDIH BANGET:'''''( pas denger hasil prescon tgl 6 feb gua seketika nagis di kelas,dan mulai saat itu gua tiap malem nagis*gada gawe ya:'D haha* tanggal 23 feb kita semua berpisah sama BASTIAN. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa you know kan i'm so very very loving him:''( dia ngundurin diri dari coboy junior:'') sedih? kecewa? IYALAH!! gue bener2 sayang banget sama anak itu:'( gue juga sayang bgt sama iqbaal,kiki,sama aldi:'( gue nagis terus2an. kenapa gue nagis? karna gue bukan comate musiman cooyy!!! masih gak percaya kalo mereka harus pisah,gak rela,gak ikhlas! tapi ya mau gimana lagi ini keputusan babas,gue sebagai bstarz dan comate gak boleh egois:') Dear babas,gue sayang lo bas apapun yang terjadi gue bakal tetep support dan sayang sama lo:') kejar mimpi lo,jangan lupain coboyjr juga,gimanapun juga lo pernah jadi salah satu dari mereka:'D yayayayay??? ILY:* Dear iqbaal,kiki,sama aldi gue juga sayang banget sama kalian:') walaupun kalian tinggal ber-3 tapi gue yakin kalian masih bisa jadi yang terbaik,bahkan lebih:'D. walaupun nama kalian bukan coboyjr lagi melainkan CJR(si j ar)tapi bagi gue kalian tetp jadi coboyjr yang dulu gue kenal :'D hahaha ILYSM:***** Gue bangga jadi comate,walaupun banyak cobaannya:'D gue bangga punya coboyjr,mereka itu hebat! apapun yang terjadi sama kalian gue bakal support kalian LOVE YOU NO MATTER WHAT HAPPEN BOY:* follow @kristinawidia_ maap maap kalo ada yang typo.gue bukan Tuhan:) thanks for reading:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar